Kamis, 08 November 2012

Twilight saga ; Breaking Dawn 2

jujur aja sih, saya ga tau perbatasan dari Breaking Dawn 1 dan 2 mangkanya saya putusin dibawah ini menurut saya part 2nya hehehe

Breaking Dawn 2
Beberapa jam kemudian kulit Bella yang keriput, kering, dan aduh bgt yang telentang di sebelah Edward itu, sedikit demi sedikit jadi membaik, tubuh Bella kayak balon (ngembang kayak bunga Mawar yang disiram, jadi segar dan tampak muda lagi. Bella sekarang berlensa Merah.

Semua keluarga Cullen menyayangi Renesmee, dia lucu, cantik dan cerdas. Irina, vampir teman Edward jadi patah hati, melihat Renesmee dan langsung ngelaporin ke Volturi, pemimpin dari semua vampir dengan hukum Volturi-nya bikin para vampir tunduk. Keluarga Cullen berusaha untuk mencegah, tapi terlambat. Keluarga Volturi mendengar bahwa Edward melanggar peraturan, mereka langsung marah. Irina dan Volturi nganggap klo Renesmee merupakan bayi immortal (Abadi). Peraturan dalam hukum vampir, anak immortal harus segera dimusnahkan (kayak apa aja), karena membahayakan kelangsungan hidup para vampir lainnya.

Dalam waktu 30 hari keluarga Volturi punya rencana untuk dateng ke keluarga Cullen untuk mengadili dan menghukumnya. Dengan kemampua penglihatannya Alice,dia nerawang rencana Volturi. Keluarga Cullen rencanain misi untuk biar pasukan Volturi sadar, klo Renesme merupakan anak biologis dari Edward dan Bella dan bukan anak immortal kayak yang mereka duga

dan dalam waktu 30 hari itu juga, keluarga Cullen nyari informasi tentang bayi immortal. Carlisle Cullen dan anggota Cullen berusaha ngehubungin dan ngumpulin teman-temannya dari seluruh daerah, untuk minta bantuan untuk ngeyakinin Volturi klo Renesme bukan bayi immortal yang berbahaya. Karena kebiasaan hidup vampir yang berpindah-pindah, bikin keluarga Cullen kesusahan, tapi tentu aja mereka pantang menyerah.

 keluarga Cullen akhirnya bisa ngumpulin beberapa kelompok vampir. Seperti:
  •  Kelompok Denali : Eleazar, Carmen, Tanya, Kate. 
  •  Kelompok Nomaden : Peter, Garret, Charlotte, Randall, Marry 
  •  Kelompok Irlandia dengan anggota Liam, Maggie Siobhan, dan, Linaa 
  •  Kelompok Mesir Amun, Benjamin Kebi, dan Tia 
  •  Vampir penyendiri: Alistair, yang datang dari Inggris 
  •  Kelompok Amazon dengan anggota Senna, Kachiri, dan Zafrina.
Mereka semua datang untuk ngebantu keluarga Cullen, mereka semua akan bersaksi kepada keluarga volturi bahwa Renesmee bukan anak immortal.
Sekumpulan Serigala suku Quillette juga ikutan bantu (terharu bgt lah), mereka sekalian untuk mastiin dan jaga ketentraman dan keamanan warganya dari batas wilayah perjanjian.

Akhirnya hari kedatangan Volturi pun tiba. wkwkw pasti ni menurut saya, suasananya jadi sepi bgt, ya you know lah  setiap vampir pada tegang karna munculnya keluarga Volturi. Mekipun pasukan  Volturi lebih sedikit, tapi jangan salah kemampuan mereka wow bgt . Misalnya aja ya, bisa nyakitin bahkan ngebunuh cuman dengan natapin tuh target. dan pelakunya adalah Jane atau --sodara deket saya-Dakota Fanning

Akhirnya perdebatan gila terjadi antara para saksi yang ngedukung Edward dengan keluarga Volturi. Keluarga Volturi juga ga mau kalah hanya dengan perang omongan , mereka nyoba nyakitin Bella, tapi  gagal terus. Ternyata Bella udah jadi vampir, kemampuan pertahanannya kuat, Bella bisa ngelindungin dan ngebentuk perisai pertahanan untuk semua yang ada di sekitarnya, terutama Renesme dan keluarganya.

wkwkwk menurut kalian siapa yang menang? yah ga mungkin lah Volturi itu. semua serangan yang di jatuhin ke Keluarga Cullen ga ngaruhin kegigihan mereka. dan akhirnya keluarga Volturi ngaku kalah. (udah kalah ga tau malu bgt). kenapa? seru ya ceritanya? kita tunggu aja film Breaking Dawn 2 tanggal 16 November 2012 okey!
sayang bgt tanggal 16-18 itu saya camp pelantikan PMR adek-adek kelas saya. saya pengennya jadi yang pertama nonton filmnya ya sekiranya waspada lah bisi dikasih poster bertanda tangan pemainnya WOW bgt kan. ya sudah deh gitu aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar