Jumat, 09 November 2012

Numerologi? apa tu?

Numerologi adalah cara biar kalian tau kepribadian dan Nasib kalian berdasarkan angka utama kalian yaitu 1,2,3,4,5,6,7,8 dan 9. gimana cara dapetinya ya itu angka utama? ada 2 cara yang simple.
misal nih ya saya:
FITRI AGMAVILIA lahir 4 JUNI 1996
  1. okeh cara satu...jumlahin angka tanggal kelahiran kalian tambahin aja ya "4 + 6 + 1996 = 2006" kan, trus kita giniin. 2+0+0+6= 8 nah ini angka utamanya DELAPAN.
  2. atau cara kedua...lewat tabel ini:
1
2
3
4
5
6
7
8
9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z



panjang bgt ya? ya tapi harus dilakukan 6+9+2+9+9+1+7+4+1+4+9+3+9+1=74 atau 7+4= 11 jadi 1+1= 2 . angka utama yang kedua adalah DUA. sekarang angka yang udah kamu dapet adalah 8 dan 2.
    3. baru deh KOMBINASIIN angka tadi 8 dan 2= 10 atau 1+0= 1
jadi angka saya adalah 8, 2 dan 1.

cocokin deh sekarang:
1 -SATU-
kalian agresif,ambisius,dan aktif di organisasi, paling mendominasi tapi ga suka diperintah. mereka cocok jadi pemimpin. tapi cenderumg egois, tangan besi, punya bakat jadi diktator. mau kesuksesan. mulai semuanya dari DIRI SENDIRI. jodoh kalian cocok dengan semua angka. lucky day kalian adalah Minggu.
2-DUA-
orang yang menarik,lembut dan artistik. tapi mereka pasif dan ga PeDe-an ya you know lah punya banyak rencana tapi ga bisa jadi nyata. sifat mereka pesimis. mereka cocok sama angka 1 dan dewi fortuna berpihak dihari Senin kalian.
3-TIGA-
emang hidup kalian selalu beruntung. banyak bakat, hidup penuh dengan semangat, sukses terus sama hal-hal yang udah dikerjain.kalian mandiri, bangga sama diri sendiri, paling ga suka deket sama kata-kata "GAGAL",kadang manfaatin orang lain buat keberhasilan kalian. tampang boleh religius tapi ITS NOT TRUE! kalian emang cocok sama angka 3,6 dan 9. hari kalian adalah hari Kamis.
4-EMPAT-
orangnya praktis,teguh,ga gampang putus asa, mandang apa-apa sudutnya beda-beda, kalian hidup dilingkungan spiritual. tapi temen kalian sedikit. pribadi kalian cocok sama 1,2,7 dan 8. Minggu apalah hari baik kalian.
5-LIMA-
waaahh..emosi kalian emang labil. tiap hari reaktif dan gembira. pinter nyari duit. gigih dalam berusaha, angka 1,2,3 dan 4 bisa bikin kalian tenang dan mereka bisa ngontrol klo kalian tiba-tiba meledak dan lari-lari dengan kolor kalian. Hari Rabu kadang-kadang boleh lah dewi keberuntungan mampir hari itu :)
6-ENAM-
fisik dan tingkah laku kalian sungguh bagus. selera humor kalian bagus, kalian optimis dan idealis.bisa dipercaya dan diandalin.setia kawan dan kalian menghargai nilai Estetika. mangkanya Alam dan Seni adalah jiwa kalian. tapi kalian juga kadang emang ga bisa ditebak ya. kalian tipe orang romantis :*. oh ya angka yang cocok bgt sama kalian adalah angka kalian sendiri yaitu 6. Jumat hari baik buat kalian.
7-TUJUH-
hidup spiritual dan cinta kalian selalu MISSION COMPLETE. cerdas,pemikir dan suka filsafat kehidupan. tapi pandangan kalian ingin selalu dianggap benar sama yang lain. kalian emang cocok sama si 7. Senin hari yang strike lucky BUAT KALIAN.
8-DELAPAN-
orang Tionghoa percaya angka ini bawa Hoki. angka yang bisa mensukseskan di bidak Materi,kemauannya keras dan tekun. di luar emang dingin bgt tapi coba deh lebih deket sama mereka. mereka itu care bgt loh. semua angka sejiwa sama dia. Sabtu emang hari baik kalian.
9-SEMBILAN-
NYARIS...ketinggalan.semangat terus kerja keras selalu jalan. ya ga salah dong dia suksesnya gampang. eits jangan salah ya mereka ga suka di atur-atur sampe-sampe dinasehatin iyuh ga bgt deh bagi si 9. persahabatan adalah segalanya. angka 1-9 cocok buat kalian. Selasa feel it its nice day for you.
 eh..salah-ga salah ga masalah dong. diri kalian aja yang tau diri kalian. ya gak. so jangan begitu percaya juga ya :))









Tidak ada komentar:

Posting Komentar