Kamis, 08 November 2012

Twilight saga : Breaking dawn 1

kalian tau twilight? iya masa ga tau sih yang pemerannya itu Kristen Stewart, Robbert Pattinson sama Taylor Lautner (bebep saya)? tau ga? yang jadi Bella Swan, Edward Cullen sama Jacob Black (my hero). iya mereka yang sekarang menurut saya lagi WOW bgt suka di stalking sama Paparaji dan selalu banyak gosip yang bikin telinga saya bernanah (apalagi tentang Robsten), bakal lanjutin Film sekuel-nya sampe yang ke-... ya you know lah. Breaking Dawn 2 yang bakal dipertontonkan (katanya) tanggal 16 November 2012. dan pasti seru banget (semoga). karena, ya you know lah Bella Cullen --kakak saya.red--  udah merit sama Edward Cullen dan tau lah mungkin cerita di Breaking Dawn 1-nya. HAH APA? GA TAU CERITANYA?
okeh...sabar-sabar ga usah ngambek gitu juga kali. saya juga ga nonton di Bioskop waktu Premier-nya sampe 2 minggu setelah peluncurannya pun ga nonton.jujur aja sih saya agak kecewa film ini di bagi 2 lagi kayak Heri Poter mungkin sengaja dibikin jadi 2 karna kepanjangan kali ya? okeh, baiklah :
Breaking Dawn Part 1
ini berdasarkan apa yang saya cari dari mbah Google dan tentu aja ini bukan copy-an dari blog lain tapi ini udah pemahaman saya sendiri ya ^^

emang kayaknya Bella sama Edward saling mencintai dan menyayangi, so sepasang sejoli ini LANGSUNG KAWIN setelah kelulusan mereka (ya ga langsung juga sih maksudnya beberapa bulan kemudiannya). Alice seneng banget karna Bella dan Edward akan menikah jadi dia sibuk dengan make-up sang pengantin, gaun yang bakal dipake ,dekorasi dan perlengkapan yang mesti lengkap. pernikahan mereka terbilang "Mewah" juga O_O. Pesta pernikahan mereka dihadirin sama keluarga dekat sang pengantin: bapaknya, ibunya, sodaranya ya gitu lah dan temen-temen Bella yang juga vampir tapi ga keliatan bertampang vampirnya. dan yah you know lah temen si Edward, Irina, yang pernah naksir Cullen muda itu juga hadir. tapi, Edward ga mau sama Irina karna lebih memilih Bella--manusia--. gimana ga kesel coba si Irina, mangkanya ga ngasih ucapan selamat ke Edward yang hari itu jadi pengantin :p
di pertengahan pesta pernikahan Bella dan Edward. Edward ngajak Bella buat ketemu sama Jacob (bebep saya) sebelum mereka ke Rio de Janeiro (ke Pulau Esme) buat "bulan madu". waktu perbincangan antara Bella dan Jacob, Jacob minta maaf karna terlambat dan memohon ke Bella supaya ga bulan madu karna takut ada bahaya. tapi ya You Know lah, Bella paling ga acuh sama kata-kata Jacob klo udah sangkut paut sama Edward.

rupanya hal aneh terjadi, setelah beberapa hari di Esme, Bella bernapsu makan tinggi, mual-mual dan kerasa menyakitkan di dalam perutnya. akhirnya Bella pulang biar dapet perawatan atas keluhannya itu. ehh...ternyata Bella HAMIL. pertumbuhannya cepet . tiga bulan kehamilannya, perutnya udah ga layak sebagai perut (ga gitu juga sih) bentuknya Besar, menghitam dan memar aduhhh. sang bayi kayaknya puas banget di perut ibunya ya, nutrisinya terpenuhi ; minum darah ibunya sendiri. karna Bella belum-lah seorang vampir. Bella makin kurus dan tulangnya sampe keliatan. beberapa foto yang aku liat di Google emang kayak yang real bgt itu keadaan Bella padahal itu effect make-up kali ya?. dan Bella saat itu ga layak dibilang Bella T_T. Jacob marah karna Edward udah bikin Bella menderita. dan bayi Edward setengah vampir dan Abadi.
nama yang disiapin Bella lucu juga. Klo cowo di kasih nama E.J singkatan dari "Edward dan Jacob" tapi klo cewe dikasih nama Renesme penggabungan dari nama ibu mereka "Rene" dan "Esme"

Bella makin parah, tiap hari dia ngonsumsi berlabu-labu darah untuk asupan si bayi yang menyiksa ini. Jacob ingin muntah ngeliat hal ini. tapi Leah,Seth dan koloni serigala marah akan kehadiran si Bayi ini. dan mereka berencana "sebelum sang Janin dilahirin, mereka bakal ngebunuh si Bakal anak ini. tap Edward bilang dia ga akan membahayakan manusia.

trus ini nih puncak kesedihan menurut saya, waktu proses kelahiran. Bella ga punya tenaga dan energi yang banyak untuk mngeluarin bayi ini mana darahnya kurang gara-gara si bayi ini. Bayi ini mandiri rupanya, dia keluar dengan jalannya sendiri.(emang ada-ada aja ya). keadaan semakin genting dan Carlisle udah Pasrah, akhirnya dengan rasa putus asa, Edward nyobekin perut Bella.(ya apun udah habis darah, bayi nyusahin, perut memar, ga punya tenaga, disobek lagi perutnya) dan ini bikin perut Bellah memar luar dalem. dan sang Ayah--Edward-- berbisik ke Bella "Renesme". Bella nyungging-in sedikit semyuman dan isdet.

Rosalie yang ngebet pengen punya bayi langsung nge-gendong Renesme, mandiin dan manja-manjain si Renesme. Edward Panik plus Shock. gimana enggak coba. Bella mati bro..mati...! . rupanya Jacob nangis karna Bella udah Wafat. dia denger hal itu dari luar rumah. disana ada serigala yang ngawasin keadaan dan ngasih berita ini ke Sam (pimpinannya).
sontak, kawanan serigala ini langsung ngadain penyerangan ke rumah Edward. tapi apa yang terjadi , Jacob malah ngelarang hal itu. kenapa coba Jacob bertindak seperti itu? ya you know lah, masa dengan wajah Poker Face kalian. tanpa modal apapun buat hal sekeren ini mau dapet cerita gratisan dari saya? udah gini aja ya. balik dari baca posting ini, pergi ke Toko Buku, cari Bukunya, kemudian ke kasir bayar tuh buku dikasih bonus poster keren kok, trus bukunya diapain? BACA jangan di bakar bukunya trus posternya kalian tempel dikamar (ckckck).

pada akhirnya ya..waktu Bella mau dimakamin, Edward nge-gigit Bella yang matanya udah ga mungkin terbuka lagi. tapi, mereka ajaib lah, Bella ngebuka matanya yang sekarang berlensa Merah. YAY! BELLA HIDUP LAGI DENGAN KEADAAN BARU...VAMPIR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar