Rabu, 07 November 2012

Band Heterogen

saya pernah punya band awal mulanya kayak gini...
waktu itu, saya di masukin ke dalam eskul Pramuka dengan alasan aktif di organisasi semasa SMP (saya OSIS dulunya)dengan tujuan ikutin GPS kota Bandung. Sebelumnya,kita berkenalan dulu di sebuah ruangan (kelas weh lah) dan sharing tentang Organisasi dan lainnya. Bu *ndang berkata
Bu *ndang  : disini ada yang punya hobby mungkin?
kami semua ngacungin tangan (sebenarnya beberapa orang sih)
saya ngakuin diri "saya Bu. saya hobby main Bass (you know lah yang senarnya ada 4 atau 5 atau 6 dengan kunci F/Bass tau kan lambangnya? good!)"
si A (saya harus menyembunyikan  pelaku) : "saya juga Bu, saya bisa main Gitar,Drum,Keyboard, dan Bahasa Jepang"
si N (taah!) :" waaaaw"
*si N adalah putri tunggal si Bu *ndang
selepas GPS kota Bandung, si N ngajak saya untuk NGEBAND dia ngaku dia bakal jadi Vokalisnya. jelas aku terima karna dalam hati ini (ea) saya yakin klo si N bersuara Emas. terus si N ngajak si A juga tapi si A ini nolak. akhirnya kita berdua nyari beberapa orang untuk di posisi : Gitar dan Drum. dan saya ngajak temen sekelas saya (kelas X,sebut Na) untuk ngeband dan dia setuju. terus, si N nemu temen sekelasnya (kelas X,sebut Ar) dan si Ar ngajak temennya si S. akhirnya kita latihan pertama di studio E untuk yang pertama kalinya. saya di Bass, Na di Rhytem, Ar di Lead Guitar, S di Drum dan tentunya si N di vokal. pas nyoba lagu pertama, "Damn" apa yang saya kira selama ini salah, si N ga punya komposisi suaranya dan kayak Buta nada. sejujurnya saya kecewa udah gabung sama dia :'(
trus beberapa bulan kemudian si N nemu Festival musik di daerah *ileunyi. mulai dari itu kita semua berusaha buat latihan mana kami harus nge-arasemen lagu Bendera-nya band Cokelat. dan lagu yang kedua lagu Geisha-pergi saja. bodohnya, posisi saya saat itu HARUSNYA Bass tapi si Ar minta saya di Rhytem dan Na di Bass. saya ga begitu bagus di rhytem dan Na blom begitu lancar main Bass. ya you know lah gimana jadinya. sungguh kacau maaaan!
saya yang paling kanan make gitar warna biru dan baju biru

sebelum perform


Tidak ada komentar:

Posting Komentar