Rabu, 07 November 2012

Hai!

akhirnya ini menjadi blog yang (mungkin) bakalan bener nantinya soalnya blog sebelum-sebelumnya sebelum blog ini itu ga bener atau "tidak terurus". blog saya sekarang mungkin bakalan berisi yang " kumaha aing* weh atuh ey!" dan siapapun yang buka blog ini ga boleh protes tapi bisa kritik :))
saya bikin blog itu sejak kelas 2 SMP cuman baru sekarang aja lagi merhatiin hal ini. so, apa aja isi blog saya sebelumnya? yah you know lah hampir seperti curhat ke diyari depresi . tapi sekarang saya pake buat publikasi yang semestinya di-publikasikan. bukan gosip, fitnah dan lainnya. tapi hampir semua yang ingin saya share buat kalian dan kebaikan kalian (maybe?!)
then, posting yang bakal aku kasih kayak Peer anak SMA, pengalaman saya, fakta-fakta menurut Saya Agmavilia.kalian boleh komunikasi sama kalian lainnya yah you know lah sebagai sesama anak SMA, sebagai Kakak dari kalian dan Adik dari kalian bukan pacar dari kalian. baiklah... meskipun bahasa saya awur-awuran* tapi sebenarnya (dan Pasti) akan mengerti maksut saya okey :B
kalian bisa,
follow twitter saya : @fitriagma
email saya : agmavF@gmail.com
IMVU ID : sebenernya saya punya Char 6 (3 asli, 3 tuyul) tapi semuanya saya lupa. yang pasti avatar saya sesuai sama fisik saya.
Pin BB : pin? pin? ohoho maaf saya ga pake BB tapi adik saya pake, mau ga? klo mau ask me :DD
silakan ada yang mau berkomentar ria, berantem, gelut, pacaran dll saya persilakan tapi klo ada yang kurang ajar saya KICK kalian dari blog saya (bahasa IMVU).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar